Rabu, 22 Februari 2012

KADANGKALA, ALLAH MENGEMBALIKAN SESUATU YANG TELAH HILANG

Syahdan, Allah menakdirkan seorang ibu bertemu kembali dengan putrinya yang berumur 25 tahun setelah terpisah selama 20 tahun lebih, yaitu sejak si ibu diceraikan oleh bapak gadis tersebut. Pertemuan itu terjadi ketika sang putri sedang berbulan madu dengan suaminya ditempat wisata gunung saudah, abha, saudi arabia.

Alkisah, setelah perceraian itu si ibu itu menikah lagi dengan orang lain dan merelakan putrinya yang baru berumur 3 tahun untuk diasuh oleh mantan suaminya. Kemudian, karena harus mengikuti suami barunya yang hidup berpindah-pindah, iapun kesulitan untuk selalu bertemu dan menengok putrinya.

Walhasil, pada suatu hari yang indah, dimusim panas digunung saudah, sang putri bertemu dengan seorang wanita tua yang baru dikenalnya. Mereka berbincang-bincang hingga beberapa lama dan masing-masing tidak menyadari bila keduanya asyik bercengkerama, tiba-tiba si ibu melihat salah satu jari putrinya yang terpotong. Sontak, si ibu kaget dan teringat dengan putrinya yang telah berpisah dengan dirinya. Lantas, si ibu itu menanyakan kepada si gadis tentang hal ihwal ibunya. Maka si gadis itupun bercerita tentang riwayat hidupnya. Begitu mendengar cerita gadis itu, si ibu yakin bila gadis yang ada didepannya itu adalah putrinya sendiri. Maka iapun tak kuasa menahan kerinduannya dan langsung memeluknya dan menciumi wajahnya dengan kasih sayang dan cinta yang dalam. Sungguh mengharukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar