Senin, 12 Desember 2011

KEBAHAGIAAN KITA BUKAN KEBAHAGIAAN MEREKA

Siapa yang mengatakan kepadamu bahwa musik, lagu-lagu murahan, film-film picisan, sinetron-sinetron kacangan dan majalah-majalah porno itu sanggup memberikan kebahagiaan dan kesenangan? Sungguh, orang yang berkata seperti itu adalah pembohong besar.

Ketahuilah, sesungguhnya sarana-sarana tersebut merupakan kunci-kunci pembuka kesengsaraan, jalan-jalan menuju kesempitan, dan pintu-pintu kerisauan, kegalauan dan kesedihan hati. itu semua, telah diakui dan dibuktikan oleh orang-orang yang pernah menggelutinya dan kemudian bertobat. Maka, jauhilah kehidupan yang akan menyengsarakan tersebut. Kehidupan orang-orang yang lalai dan menyimpang dari jalan Allah yang lurus.


Marilah kita bersama-sama mendengarkan bacaan-bacaan ayat-ayat suci al-qur'an, membaca hal-hal yang bermanfaat, menyimak nasihat-nasihat mulia, menghayati khutbah-khutbah yang membangun, berbuat kejujuran yang menguntungkan dan bertobat dengan sebenar-benarnya.

Marilah kita melangkahkan kaki ke majelis-majelis keagamaan dan halaqah-halaqah dzikir. Semoga Allah menerima tobatmu dan menganugerahkan ketentraman, kenyamanan dan ketenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar