Senin, 21 November 2011

Dengan menjadi seorang muslimah, Engkau sudah mulia

Setiap musibah yang menimpamu karena keteguhanmu dijalan Allah, atas seizin-Nya akan menjadi penebus dosa. Bergembiralah dengan kabar yang tersurat dalam sabda Rasulullah  S.A.W ini, "Apabila seorang perempuan taat kepada tuhannya, mendirikan shalat lima waktu (yang menjadi kewajibannya), dan menjaga kehormatannya, maka ia akan masuk surga tuhannya".

Semua itu mudah bagi mereka yang mendapat kemudahan dari Allah. Maka, laksanakanlah amalan-amalan yang mulia tersebut untuk bekalmu menghadap tuhan yang maha pengasih kelak dan demi kebahagiaanmu didunia dan akhirat. Taatilah syariat dan berpegang teguhlah pada Al-Qur'an dan sunah Nabi-Nya, agar engkau menjadi seorang muslimah sejati. Itulah kemuliaan dan kebanggaanmu yang tak terkira harganya. Sebab, banyak sekali wanita selain dirimu yang dilahirkan dinegara-negara kafir; ada yang beragama kristen, Yahudi, Komunis dan agama-agama lain yang bertentangan dengan Islam. Sementara engkau, Allah telah memilihmu menjadi seorang muslimah, pengikut ajaran Muhammad S.A.W dan peneladan jejak langkah Aisyah r.a, khadijah r.a dan Fatimah r.a.


Selamat berbahagia...! Karena engkau telah mendirikan shalat lima waktu, berpuasa Ramadhan, melaksanakan ibadah Haji dan mengenakan Hijab.


Selamat berbahagia...! Karena engkau telah rela menerima Allah sebagai Tuhanmu, Islam sebagai agamamu, dan Muhammad S.A.W sebagai Rasul-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar