Selasa, 04 Desember 2012

PRODUKSI KETURUNAN DAN MEMUASKAN HASRAT IBLIS

Aku bertanya, "hai iblis, kamu katakan bahwa aku menipu umat manusia dengan perantara dirimu dan anak keturunanmu. Aku ingin tahu, apakah kamu memiliki istri?"

Iblis menjelaskan, "aku berkelamin ganda dan tidak memiliki istri. Proses produksiku berbeda dengan seluruh makhluk. Proses kelahiran anak keturunanku berasal dari diriku sendiri. Ketika aku ingin melahirkan anak keturunan, aku gabungkan dua alat kelamin tersebut. Dengan cara sepeprti inilah aku produksi keturunan. Sebab, aku memiliki alat kelamin jantan dan betina. Aku melahirkan anak keturunan berupa telur-telur. Namun, demi memuaskan nafsu dan hasrat pribadi, aku menempuh beberapa cara.

Diantaranya dengan cara menyetubuhi istri-istri manusia. Ketika seorang suami hendak mendatangi istrinya dan tidak menyebut nama Allah sebelum berhubungan, maka aku ikut menyetubuhi istrinya. Cara lainnya adalah melakukan hubungan homoseksual dengan orang mabuk. Ketika seseorang meminum-minuman keras. Dia kehilangan akal dan perasaannya. Dalam kondisi seperti itu, aku melakukan hubungan homoseksual dengannya."

Mendengar penjelasan iblis ini, perasaanku menjadi tak menentu dan sangat muak dengannya. Lalu aku berkata, "diriwayatkan sebuah hadist dari Rasulullah SAW yang berbunyi, 'siapa saja mengakhiri malamnya dalam kondisi mabuk, berarti dia melewati malam hingga pagi sebagai istri setan.'(Kitab Biharul Anwar jus 79, hal 148)Dalam kesempatan lain, Rasulullah SAW bersabda, 'orang yang mabuk akan melewati pagi hingga malam, dan malam hingga pagi dalam kondisi Allah murka kepadanya."(Kitab Biharul Anwar jus 79, hal 150)


IBLIS MENDAHULUI DALAM SETIAP DOSA.


Aku bertanya, "Hai iblis! Benarkah, kamu selalu mendahului dalam setiap maksiat dan dosa?"

Sambil menggerakkan kain warna-warni yang mengikat pinggangnya, iblis berkata, "akulah makhluk pertama yang menyembah Allah ditujuh langit." Kembali aku bertanya, "penyembahanmu hanya untuk menipu para malaikat dan pamer diri."

Iblis berkata, "akulah makhluk pertama yang ibadahnya membuat kagum para malaikat. Akulah makhluk pertama yang menentang Allah sekaitan dengan penciptaan Nabi Adam a.s. Akulah yang mengajarkan sihir dan perdukunan kepada manusia. Akulah yang mendorong manusia supaya menjadi orang lain. Akulah yang mendorong mereka supaya senang kelihatan cantik dengan memasang rambut palsu. Akulah makhluk pertama yang melukis dan menggambar wajah. Akulah yang menciptakan minuman keras bagi manusia. Akulah yang mengajarkan kepada Qobil cara membuat alat-alat musik.

Akulah makhluk pertama yang membuat bentuk arca. Akulah makhluk pertama yang mengajarkan kepada pria dan wanita untuk berhubungan dengan sesama jenis. Akulah yang pertama kali melakukan penyimpangan seksual untuk diriku sendiri."


Sumber dari buku Semalam bersama setan.
Oleh Alieh Hamedani.

2 komentar: